Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Memperbanyak Followers di Instagram

Cara Memperbanyak Followers di Instagram


Cara Memperbanyak Followers di Instagram
Cara Memperbanyak Followers di Instagram - Informasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan hujan yang mungkin cukup deras di pagi hari di kota sukabumi, jawa barat, Indonesia ini akan mengawali aktifitasku untuk menumbuhkan rasa semangat serta, bisa membangkitkan semuanya. ok informasi kali ini yaitu sebuah tips Cara Memperbanyak Followers di Instagram.

Perlu kawan-kawan ketahui sebelumnya bahwa, semahalnya dengan akun twitter dimana pada instagram ini mempunyai banyak sekali followers, selain itu juga memberikan sesuatu tersendiri dibandingkan dengan orang yang hanya memiliki akun instagram dengan sedikit followers kan jangkauanya gak banyak.

ada Beberapa tips cara memperbanyak followers instagram yang saya temukan di internet ternyata ada juga yang katanya tidak aman, ada juga yang lambat dan sebagainya. dan berikut langsung saja akan saya bagikan beberapa tips yang mungkin bisa ampuh menembus banyak followers di Instagram anda, berikut cuplikan lengkapnya dibawah ini :

Cara pertama

  1. Sebarkan di Facebook, Fanspage Facebook
  2. Tweet user IG kamu di twitter
  3. Coba sering-sering berdiskusi dengan orang yang sehobi dengan-mu.

Cara Kedua

  1. Minta username Instagram teman kamu, lalu suruh dia untuk followback Instagram kamu juga.Cth percakapan : Eh, username instagram lo apa? Sini gue follow, ntar lo follback gue ya tapinyaa 
  2. Share foto instagram kamu ke jejaring sosial lain.Yap, dari sini kita juga bisa mendapat followers yang lebih. Jadi, setiap kamu akan memposting foto kamu di instagram, kan ada pilihan kalau foto itu mau di share/tidak. Lebih baik sih saran aku di share ke facebook/twitter/jejaring sosial lainnya, biar instagram kamu makin dikenal banyak orang.
  3. Manfaatkanlah HASHTAGS. apa itu hashtags ? Jadi Histaghs itu adalah sebuah apa ya sob.. seperti jadi istilahnya kayak "mempermudah" kita untuk mencari tema sesuatu di dalam suatu foto di instagram. Misalnya nih, kamu mencari foto Sherina Munaf, coba saja kamu search di Instagram dengan Hashtag #JustinBieber dan muncul deh semua foto Justin Bieber. Nah, kalau kalian mau followers nambah, kalian saat memposting suatu foto bisa menggunakan hashtags berikut ini :

#followme #ifollowback #follow4follow #followmeback #ifollowallpeople #follback #followback #followbackallpeople #teamfollowback #autofollow #autofollowback #followbackmuchpeople #alwaysfollowback

dengan otomatis Followers sobat bakalan terus naik mulai dari 2-3 followers setiap hari, asalkan kamu harus rutin melakukannya.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan untuk kesempatan kali ini mengenai sebuah info Cara Memperbanyak Followers di Instagram. sekian dari saya dan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog Informasi terbaru ini.

2 komentar:

Tweet

buku tamu


Get this widget!
Diberdayakan oleh Blogger.